Hosting Unlimited Indonesia

Pot Daur Ulang

Tidak mempunyai lahan untuk menananm atau mempunyai uang yang terbatas untuk membeli pot bukan lagi alasan agar rumah tidak memiliki lahan hijau. Karena kini Anda bisa menggunakan berbagai macam material untuk membuat pot sebagai media tanam.

Membuat hijau pada ruangan di dalam rumah sebenarnya sangat mudah. Anda bisa menggunakan pot buatan sendiri untuk menanam tanaman hias di rumah. Tidak perlu mahal dan membelinya, Anda bisa menggunakan material bekas yang tersedia di sekeliling Anda.

Berikut ini beberapa contoh material bekas yang bisa Anda sulap menjadi pot di rumah :


Mungkin Anda sebelumnya tidak pernah terpikirkan bahwa cangkang telur dapat digunakan untuk menjadi pot. Tapi dengan cangkang bekas ini Anda bisa membuat sebuah pot mini yang cantik.


Bila Anda mempunyai banyak botol berbahan kaca maka Anda bisa memanfaatkannya sebagai pot untuk menanam tumbuhan mini yang bisa Anda letakkan di dalam rumah.


Bath tub Anda sudah kusam dan jelek? Jangan dibuang karena Anda bisa menggunakannya sebagai media tanam yang unik dan mampu menampung tanaman cukup banyak.


Kaleng bekas makanan di rumah menumpuk? Jangan dibuang dulu karena kaleng-kaleng bekas tersebut bisa Anda sulap menjadi pot yang cantik untuk tanaman hias Anda.


Ide ini mungkin sudah sering dilakukan oleh orang namun tetap patut menjadi contoh.  Dengan menggunakan botol-botol plastik bekas agar menjadi pot Anda dapat menghijaukan rumah dan juga mengurangi sampah.

Sumber: decoist.com
http://www.ideaonline.co.id/iDEA2013/Interior/Aksesori/Pot-Daur-Ulang-dari-berbagai-bahan-baku

https://www.google.co.id/search?q=pot+bunga+daur+ulang&ie=utf-8&oe=utf-8&rls=org.mozilla:en-US:official&client=firefox-a&gws_rd=cr&ei=MHL9U_DwL4OwuATowYHYBA

https://www.google.co.id/search?q=pot+bunga+daur+ulang&client=firefox-a&hs=Eds&rls=org.mozilla:en-US:official&tbm=isch&tbo=u&source=univ&sa=X&ei=N3L9U6PsL9C2uAT2-IHYBA&ved=0CBsQsAQ





Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar